Back to Top

Hi, Guest!
  • Service Infocus

Service Infocus

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
29 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami Adalah penyedia produk/ jasa pengaadan alat multimedia All Brand membantu dan menyediakan layanan pengadaan dan penyediaan fasiltas secara professional. Berikut Rincian Layanan&Produk dr Visualintasmedia: produk /Jasa Utama Menjual: MULTIMEDIA PROJECTOR (Projector) ACCESSORIES PROJECTOR , PROJECTOR SCREEN(Manual, Tripod, Motorized,Varian Size)

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Service Infocus

TIGA LANGKAH MELINDUNGI DAN MERAWAT PROJECTOR ANDA A. Service Perawatan : Adalah perbaikan multimedia projector diluar bagian elektronik. Untuk mengetahui apakah Anda membutuhkan service perawatan bisa dilihat pada beberapa hal berikut ini : gambar/ tampilan cacat atau bernoda, unit bersuara/ mengeluarkan bunyi tidak seperti biasanya.( untuk lebih lengkapnya bisa menghubungi kami untuk melakukan pengecekan) Biaya Jasa : Rp. 200.000, - B. Service perbaikan : Adalah perbaikan multimedia projector pada bagian electronik. Tanda-tanda yang paling mudah ditemui bila multimedia projector anda membutuhkan Service perbaikan adalah unit yang anda miliki tidak mengeluarkan sinar proyeksi/ no light. Ada banyak penyebab multimedia projector tidak dapat dinyalakan, segera konsultasikan pada kami apabila anda menemui kondisi demikan pada multimedia projector Anda. C. Service Pengantian mesin: Adalah pembersihan/ cleaning dan setting pada hardware dan software multimedia projector. Diperuntukkan bagi multimedia projector yang sudah berumur dan atau di gunakan pada kondisi yang luarbiasa. Salah satu ciri-ciri multimedia projector Anda membutuhkan service ini bisa dilihat pada banyaknya noda/ kotoran yang muncul pada proyeksi multimedia projector Anda, selain itu juga berkurangnya keterangan cahaya yang di hasilkan oleh multimedia projector yang Anda miliki. Apabila menemui kondisi seperti disebut diatas segera hubungi kami, kelalaian untuk segera menangani kondisi ini dapat menjadikan kerusakan pada hardware multimedia projector anda. Ketentuan : Harga diatas sesuai jika tanpa ada penggantian komponen atau modul. Apabila di perlukan penggantian komponen elektronik/ modul akan kami kenakan penggantian biaya konponen/ modul dan sebelumnya akan kami konfirmasikan lebih dahulu dengan pelanggan. Visualintasmedia The Choice For Multimedia
Tampilkan Lebih Banyak